bienvenu!

bebas tapi sopan!!!

25/10/10

Bangku Taman

di bangku taman.. ya, aku sedang di sana. bangku yang secara kasat terlihat lapuk seperti akan rubuh jika ada semut memanjatnya.
-hiperbola-
monolog : "bangku saya lebih bagus, lebih empuk, kuat dan bermerk." so?

"bangku yang usang, hanya karna sebagai bangku taman maka dia terasa lebih penting daripada kursi-kursi mahal itu." menurutku.
-ironis-

karna bangku taman tempat aku "diam". momen dimana aku sadar kalau sudah terlalu banyak bicara.
karna bangku taman tempat aku "duduk". momen dimana aku menghitung sudah sejauh mana aku "berlari" .

bukan begitu?? kita tak akan pernah "bicara" jika kita tidak pernah "diam". Apakah aku sudah "berlari" jika aku tidak pernah "berjalan"?

Thanks to "Bangku Taman" yang sudah menjadi "Tong sampah tanpa dasar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar