bienvenu!

bebas tapi sopan!!!

16/11/10

Pe-ngutip-an

" Rasa lelah adalah bukti perjuangan,
sesal adalah pengiring makna sebuah hikmah,
Tawa adalah kawan keramahan,
Pengertian adalah gambaran kehangatan suatu persaudaraan^^"
*kutipan dari status FB seorang "GeoGirl".

Kenapa saya menaruh status orang lain di sini? kenapa bukan status saya sendiri?

Mungkin ini yang sering dibilang, inspirasi/hidayah bisa datang dari mana saja.
Sesaat membaca, saya sempat ragu akan kemampuan diri sendiri buat memahami kalimat di atas. Maka dengan cara paling sopan yang saya mampu; bertanya langsung kepada si pemilik status (via message. karena kami tidak berteman). Dan ternyata, si empunya status membalas pesan saya dengan menjelaskan kalimat yang ditanyakan sebelumnya. *sekali lagi thanks ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar